PS USM Libas PS Romeo 2-0

PS USM (hijau) mengalahkan PS Romeo dengan skor 2-0 pada pekan ke-4 Grup A Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang di lapangan Sambiroto Semarang, pada 3 November 2023
PS USM (hijau) mengalahkan PS Romeo dengan skor 2-0 pada pekan ke-4 Grup A Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang di lapangan Sambiroto Semarang, pada 3 November 2023

SEMARANG (Awall.id) – PS USM memenuhi ambisinya meraih tiga poin dengan melibas PS Romeo dengan skor 2-0 pada pekan ke-4 Grup A Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang pada 3 November 2023 di lapangan Sambiroto Semarang.

Tim yang di arsiteki M. Dhofir menyerang sejak peluit dibunyikan. Beberapa kali peluang emas tercipta di babak pertama, namun kurang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh pemain PS USM, sehingga babak pertama berakhir 0-0.

Usai turun minum, pelatih PS USM mengevaluasi total anak asuhnya, dengan memasukan beberapa pemain. Alhasil, pada menit ke-65, Ilham mampu merobek gawang PS Romeo.

Tekanan terus digencarkan para pemain PS USM dan ditutup gol tendangan gledek hilal pada menit ke 75. Sekor berahir 2-0 untuk PS USM.

Ketua PS USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH mengapresiasi hasil yang diraih para pemainnya. Dia minta para pemain tidak berbangga diri, karena masih ada beberapa kali pertandingan yang harus dimenangkan.

”Tadi setelah turun minum babak pertama saya terus kasih motivasi supaya bisa mencetak gol. Alhamdulillah, kita syukuri sore ini meraih 3 poin. Namun saya minta pelatih dan pemain mengevaluasi kekurangannya, khususnya dalam penyelesaian akhir,”ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PS USM, M. Dhofir mengatakan, pada babak pertama anak asuhnya kesulitan menembus pertahanan lawan. Namun dengan perubahan strategi yang dijalankan para pemain, akhirnya mampu melemahkan tim lawan.

”Memang kita tadi agak kesulitan mencetak gol, walaupun anak-anak sudah bombardir pertahanan PS Romeo. Inilah catatan bagi saya untuk memperbaiki finishing,” ujarnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *