Laga Kandang, PSIS Taklukan Bali United 2-1

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang berhasil menaklukan Bali United dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-11 lanjutan BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9/2023) malam.

Dalam laga kandang ini, Laskar Mahesa Jenar sempat unggul dua gol yang dicetak oleh Carlos Fortes pada menit 25′ dan Gali Frietas menit 50′. Sedangkan Bali United berhasil memperkecil jarak skor lewat Jefferson di menit ke-69′.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius bersyukur atas hasil maksimal yang diraih ini. Menurutnya, kunci kemenangan PSIS yakni permainan tim yang solid.

Agius menjelaskan jika kemenangan ini sangat berarti bagi timnya. Apalagi statistik PSIS saat bertemu dengan Bali United memiliki catatan kemenangan yang buruk.

“Senang sekali untuk babak pertama sangat bagus mainnya pemain kita fight sampai peluit akhir. Kemenangan penting karena kita tahu kita tidak pernah menang melawan Bali sejak 2019,” ujar Agius usai pertandingan.

Agius juga memuji permainan anak asuhnya meski di mata orang lain masih kurang. Seperti Ridho Syuhada yang bermain karena masalah regulasi.

“Kita ikuti aturan yang ada memang regulasi kita memainkan U-23, yang ada terus tidak ada Adi tetapi Rizky bermain bagus dan Ridho juga pemain bagus lalu kita pasang,” tandasnya.

Sementara, perwakilan pemain, Lucas Gama menambahkan jika hasil ini berhasil diraih berkat kerja keras dan para pemain yang mampu menjalankan instruksi pelatih. Meski pertandingan sulit namun berkat kekompakan dari para pemain, PSIS mampu mengalahkan tim tamu.

“Kita bisa main mendikte permainan kita sangat kompak pertandingan juga sama-sama, kita bisa mengalahkan Bali United dengan timnya yang besar kita bisa melanjutkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *