Cemburu, Seorang Mahasiswa Tusuk Pacarnya

SEMARANG (Awall.id)-Seorang mahasiswi berinisial KE (19) ditemukan tergeletak dengan bekas luka tusukan di kosnya Jalan Tambak Boyo RT 8 RW 7, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Minggu (27/8/2024), sekira pukul 03.30 WIB.

Pelaku penusukan tersebut merupaka seorang mahasiswa asal Papua bernama Aldo S (21). Ia nekat menusuk kekasihnya karena cemburu hendak diajak nikah oleh orang lain.

Ketua RT setempat, Tugimin menjelaskan jika kejadian ini dipicu karena pelaku cemburu dengan korban.

Awalnya, korban dan pelaku mendatangi lokasi kejadian pukul 01.30 WIB. Selang beberapa saat, terjadi percek-cokan diantara kedua orang itu.

“Pertama itu korban ditelfon oleh seseorang tetapi tidak diangkat. Lalu handphone korban diambil paksa oleh pelaku lalu menelfon orang tersebut. Kemudian orang itu mengatakan jika korban mau dinikahi,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Setelah melakukan penusukan, sambungnya, pelaku keluar dari lokasi kejadian untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Namun, sebelum itu, pelaku bertemu dengan warga lalu diamankan di rumahnya.

“Saya tahan di rumah saya terus saya melaporkan ke Polsek dan menghubungi yang bersangkutan seperti pak RW dan Bhabinsa. Dia mengaku bahwa dia intinya cemburu. Pelaku menusuk di dalam kamar,” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengatakan jika pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh kepolisian.

Ia juga mengaku jika dalam pemeriksaan motif pelaku melakukan penusukan karena cemburu.

“Motif sementara ini adalah cemburu, pelaku sudah menyerahkan diri kami amankan ke Polsek Pedurungan. Saat ini masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan untuk korban sedang dalam penanganan medis di RS Pantiwilasa,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *