Usai Jalani Tes Kesehatan, Ganjar Minum Jamu dan Santap Pecel di Media Center TPN

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD usai menjalani tes kesehatan selama 9 jam di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, menikmati nasi pecel di media center TPN, Minggu (22/10/2023).
Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD usai menjalani tes kesehatan selama 9 jam di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, menikmati nasi pecel di media center TPN, Minggu (22/10/2023).

Ganjar dan Mafud keluar dari rumah sakit didampingi sejumlah tenaga medis. Kemudian menerima dokumen dari Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen dr Budi Sulistya, bahwa keduanya secara resmi telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan.
JAKARTA (Awall.id) – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjalani tes kesehatan selama 9 jam di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Pemeriksaan dimulai sekitar pukul 07.10 WIB dan selesai sekitar pukul 16.15 WIB, tanpa ada kendala.
“Tidak ada kendala. Saya kira semuanya berjalan sangat lancar,” ujar Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menceritakan bahwa tes kesehatan dilakukan mulai dari tes darah, telinga hidung tenggorokan (THT), penyakit dalam, fisik hingga kejiwaan.

“Semuanya sudah lengkap. Komplit. Mudah-mudahan nanti hasilnya baik. Dan bisa segera dikirim ke KPU untuk melengkapi persyaratan administrasi,” tuturnya.

Sementara, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen dr Budi Sulistya menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan pasangan Ganjar-Mahfud sudah dilaksanakan secara menyeluruh.

“Saya akan menyerahkan bukti bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan dengan lengkap,” katanya.

Hasil pemeriksaan nantinya akan diserahkan ke KPU RI guna keperluan persyaratan administrasi pencalonan pada pesta demokrasi atau Pilpres 2024.

“Nanti akan kami serahkan ke KPU untuk proses selanjutnya,” tandasnya.

Usai menjalani tes pemeriksaan kesehatan, Ganjar dan Mahfud MD langsung bertolak ke Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Jalan Cemara Jakarta Utara.

Tiba di lokasi, Ganjar disambut  Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, dan politikus PDI Perjuangan Arya Bima. Selain itu, juga tampak sejumlah artis antara lain Cak Lontong, Denny Candra dan Nur Akbar. Sedangkan Mahfud MD lebih dulu sampai di lokasi.

Ganjar langsung meminta dibuatkan jamu kunyit asem dengan beras kencur. Sembari menikmati nasi pecel dan jamu, baik Ganjar, Mahfud dan para petinggi TPN berbincang santai.

Selanjutnya, politikus berambut putih itu berkesempatan meninjau setiap ruang bangunan yang dimanfaatkan sebagai Media Center TPN.

“Ini adalah media center, dan saya berharap nanti teman-teman bisa mendapatkan banyak informasi di sini,” ujar Ganjar kepada awak media.

Media Center TPN, lanjut Ganjar, menjadi ruang informasi valid terkait perkembangan pasangan Ganjar-Mahfud. Baik itu terkait visi misi atau yang lainnya.

“Nanti kami akan hadirkan juru bicara-juru bicara di sini. Harapannya mereka dapat memberikan banyak hal terkait program Ganjar-Mahfud,” tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *