Rapimnas Gerindra Agendakan Pengumuman Cawapres Prabowo

Dahnil Anzar Simanjuntak
Dahnil Anzar Simanjuntak

JAKARTA (Awall.id) – Partai Gerindra akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Senin (23/10/2023).

Usai penyelenggaraan Rapimnas, Gerindra akan mengumumkan bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto.  Dan sehari setelahnya, akan langsung mendaftar ke KPU RI.

Juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membenarkan rencana kegiatan tersebut saat menghadiri deklarasi nasional relawan Posko Nasional Prabowo di Barocks Cafe di Jalan Minangkabau Barat Nomor 22, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

“Sabar, tadi saya agak kaget Posko Nasional sudah mengumumkan wapresnya, saya saja nggak berani ya. Nanti terkait dengan wapres, biarlah Pak Prabowo yang mengumumkan dan menyampaikan siapa calon wakil presiden beliau,” kata Dahnil.

Menurut Dahnil, hari Minggu ini Gerindra juga menggelar rapat terkait bacawapres pendamping Prabowo.

Dahnil tidak menyebut siapa saja tokoh dan pimpinan Partai Gerindra yang akan menghadiri rapat tersebut.

Dahnil hanya memberitahu bahwa usai Rapimnas, pengumuman sosok Cawapres akan disampaikan sendiri Capres Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra.

“Kemudian besok ada Rapimnas di Gerindra. Kemudian setelah Rapimnas akan diumumkan langsung siapa calon wakil presiden Pak Prabowo. Dan Insya Allah hari Selasa kita akan mendaftar ke KPU,” ungkap Dahnil

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *