TSC Gubugsari Juara Kompetisi Liga Super ASKAB Kendal

KENDAL (Awall.id) – Tim sepak bola TSC Gubuksari sabet juara 1 dalam Kompetisi Liga Super yang digelar oleh PSSI ASKAB Kendal, di lapanga Kadarisman desa Puguh Kecamatan Pegandon, Sabtu (11/11).

Kompetisi Liga Super ini diikuti 12 tim yang tergabung di ASKAB Kendal, dalam laga final sore ini tim TSC Gubugsari bertemu tim Sumur FC. Pertandingan dimenangkan tim TSC Gubugsari dengan skor akhir 2:0.

Kepala desa Gubugsari Nur Azizah sangat mengapresiasi kepada tim sepak bola TSC Gubugsari semangatnya luar biasa, pasalnya tim TSC Gubugsari 4 kali masuk final harus tertahan di runner up dan pada hari ini tim TSC Gubugsari berhasil membuktikan dapat menjadi juara 1.

“Alhamdulilah berkat dukungan warga masyakat desa Gubugsari tim sepak bola TSC Gubugsari berhasil menjuarai kompetisi Liga Super ASKAB Kendal,”tutur Kades Nur Azizah.

Lanjutnya, dukungan yang diberikan oleh warga desa Gubugsari untuk tim sepak bola TSC Gubugsari perlu diapresiasi setinggi-tingginya.

“Kami hanya menjual setiker kepada warga dan alhamdulilah respon warga sangat bagus dan hasil dari penjualan setiker digunakan untuk keperluan tim TSC Gubugsari,”tandas Azizah.

Ketua ASKAB Kendal, Muhammad Wibowo mengatakan, ASKAB Kendal sudah menyelenggarakan kompetisi sesuai dengan program yang direncanakan dari Pra Liga hingga Super Liga.

“Alhamdulilah pada hari ini Super Liga sudah selesai dan berjalan kondusif. Terima kasih kepda seluruh tim hingga panitia serta tim keamanan yang sudah mendukung jalannya pertandingan kompetisi Liga ASKAB Kendal tahun 2023 ini,”kata Wibowo.

Dijelaskan, ASKAB Kendal kedepanya lebih mengedepankan unsur pembinaan kepada para pemain agar output dalam kompetisi ini dapat melahirkan pemain berkualitas di Kabupaten Kendal.

“Harapannya hasil dari kompetisi ini semakin bermunculan para pemain berkualitas di Kabupaten Kendal,”ungkap Ketua ASKAB.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *