Hari Pertama sebagai Menteri, AHY Diajak Presiden Jokowi Resmikan Bendungan di Sulawesi Utara

JAKARTA (Awall.id) – Sehari usai dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri peresmian Bendungan Lolak, di Sulawesi Utara, Kamis (22/2/2024).

Namun sebelum berangkat mendampingi presiden, AHY menyempatkan diri untuk bertandang ke kantor kementerian yang dipimpinnya. Setelah itu AHY bersiap ke Bandara untuk terbang ke Manado menghadiri peresmian Bendungan Lolak, di Sulawesi Utara.

Di kantor kementerian ATR, AHY memberikan arahan kepada jajarannya. Sebelumnya, AHY juga dijadwalkan untuk memimpin rapat dengan Direktur Jenderal di Kementerian ATR/BPN.

Dia pun bercerita sulit mencari tiket pesawat yang tersedia untuk keberangkatan besok. Akhirnya, dia harus mengambil tiket pesawat hari ini.

“Kebetulan saya cek tadi ternyata pesawat yang tersedia hanya satu pukul 10.40 WIB, mampir sebentar,” kata AHY di kantor, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Di depan jajarannya, AHY memberi tahu bahwa dirinya tidak dbisa berlama-lama. Untuk itu, dia berpesan kepada Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni untuk memimpin rapat dan memberikan hasil rapat kepadanya.

“Saya tak bisa berlama, saya mendapat undangan menghadiri peresmian Bendungan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow. Saya titip pesan ke Wamen tolong tetap dijalankan rapim (rapat pimpinan), saya ingin mendapatkan resumenya,” jelasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *