Yenny Wahid Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Masuk Dewan Pengasihan TPN

Yenny Wahid
Yenny Wahid

JAKARTA (Awall.id) – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid, mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan masuk ke dalam struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Di TPN Yenny akan menjadi Dewan Penasihat bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Jadi Mbak Yenny itu akan bergabung di struktur tim pemenangan nasional. Beliau itu akan duduk di dewan penasihat bersama dengan Mbak Puan,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Arsjad menyebut akan ada tokoh-tokoh lain yang mendukung Ganjar-Mahfud Md. Tokoh yang akan bergabung itu juga akan masuk ke dalam TPN Ganjar-Mahfud.

“Jadi ini lah simbol-simbol bagaimana pemimpin-pemimpin Indonesia, dan nanti ada yang lain-lain, jadi itu lah bagaimana kita memastikan satu hati bersama,” ujarnya.

Yenny Wahid sudah resmi memberikan dukungan ke bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud Md.

Deklarasi itu dinyatakan Yenny di depan perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud.

“Kami Barisan Kader Gus Dur mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md,” kata Yenny Wahid.

Yenny mengatakan tak mudah menentukan pilihan untuk mendukung Ganjar-Mahfud Md. Kedekatan Mahfud dengan Gus Dur menjadi salah satu faktor Yenny melabuhkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Prof Mahfud Md adalah orang yang selama ini dekat dengan kami, beliau ini dan juga kader Gus Dur, kedekatan ini sudah berlangsung lama kedekatan yang terjalin sejak Gus Dur masih ada,” ujar Yenny.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *