Pasangan AMIN Belum Temukan Kapten Timnas Pemenangan

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi

JAKARTA (Awall.id) – Sosok Ketua Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Badan Pekerja Anies-Muhaimin (BAJA AMIN) sampai hari ini masih belum diumumkan, meski pasangan bakal capres-cawapresnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), telah resmi mendaftar ke KPU.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi membenarkan bahwa kapten Timnas AMIN hingga kini masih dicari.

Menurut Aboe, tidak mudah dalam menentukan kapten tim yang harus memiliki kemampuan managerial serta berkelas.

“Kita lagi ingin cari orang yang mudah kemampuan managerial cakap dan gizi berkelas, susah. Karena kita bukan partai yang banyak uangnya, tapi partai yang gede semangatnya,” kata Aboe saat mendampingi Anies-Cak Imin di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Pasangan Anies-Cak Imin Sabtu pagi ini memang melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sebagai salah satu syarat untuk menjadi Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

Meski belum ada sosok kapten tim untuk pasangan AMIN, Aboe memastikan pihaknya tetap bekerja keras untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Dia menyebut kapten timnas AMIN akan diumumkan belakangan.

“Enggak ada yang mentok. Kami rileks santai dan jalan terus, kami bergerak. Nanti akan muncul, tinggal nama aja kok. Kita tunggu saja, kalau sudah ditambah lagi nanti siapa lagi namanya,” ucap Aboe.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *