Ini yang Dibahas Petinggi KIM di Rumah Zulhas

Capres Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan petinggi partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) di rumah dinas Ketum PAN Zulkifli Hasan, Jumat (20/10/2023) malam
Capres Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan petinggi partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) di rumah dinas Ketum PAN Zulkifli Hasan, Jumat (20/10/2023) malam

JAKARTA (Awall.id) – Elite partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Capres Prabowo Subianto, melangsungkan pertemuan di rumah dinas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) di Widya Chandra Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023) malam.

Zulhas sendiri mengaku baru pulang dari luar negeri dan langsung datang berkunjung ke rumah dinasnya menemui para petinggi KIM.

“Saya baru pulang dari Tiongkok terus ke Riyadh ya. Baru sampai sore karena baru sore menemani Pak Presiden, lama tidak bertemu ketua-ketua partai ya komunikasi, saya bilang ada di sini, lalu ramai-ramai ke sini (rumah Zulhas),” kata Zulhas di kediamannya.

Kemudian, dia menuturkan dalam pembicaraannya dengan petinggi KIM membahas soal langkah politik seperti usulan nama-nama calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu mengatakan, soal cawapres di KIM sempat terjadi permasalahan setuju dan tidak setuju. Bahkan, Prabowo sudah mengetahui dinamika politik tersebut.

“Ya tentu diskusi, kalau partai-partai kan pernah mengikuti, sebetulnya sudah ada namanya sebagian besar menyepakati kalau usulan saya misalnya si A keberatan usulan B, ada yang keberatan itu Pak Prabowo sudah tahu sebagian besar,” tuturnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *