Asiati Rosyada Hadir Memberikan Support dalam Turnmen Bupati Cup 2

KENDAL (Awall.id) – Hadirnya Asiati Rosyada menambah semangat baru bagi tim sepak bola Persijab Jambiarum Kabupaten Kendal, tim asuhan coach Furqon pada babak pertama ini sempat tertinggal 1:0 atas lawannya Persema Manggungsari Kecamatan Weleri.

Dalam laga turnamen Piala Bupati Cup2 Minggu (22/10) di lapangan Karangayu Kecamatan Cepiring.

Manajer tim Persijab Heru Suparjo mengatakan, pada babak pertama rasa percaya diri tim belum terbangun dengan baik, serta komunikasi antar pemain juga belum terbangun maksimal.

“Alhamdulilah pada babak ke 2 anak-anak tampil maksimal dan percaya diri antar pemain terjalin dengan baik, ditambah suport dari ibu Asiati Rosyada yang merupakan tokoh pecinta sepak bola Kendal juga mantan Camat Kota Kendal. Terimakasih suportnya semoga hadirnya ibu Rosyada menambah gebrakan baru sepak bola kendal khususnya Persijab,”kata Heru.

Pelatih tim Persijab Furqon menjelaskan, pada laga sore ini tim lebih dominan menyerang, untuk babak pertama anak-anak belum menemukan permainannya jadi kurang maksimal.

“Babak kedua anak-anak sangat percaya diri gempuran demi gempuran dan permainan maksimal, alhamdulilah kita menang lawan Persema melalui adu pinalti Persijab akan main pada tanggal 3 November 20223,”tuturnya.

Asiati Rosyada mengucapkan selamat atas kemenangan tim Persijab Jambiarum Kendal dalam laga Piala Bupati Kendal.

“Selamat atas kemenangannya, semoga bisa lolos final, tetep semangat tambah solid juara buat Persijab Jambiarum,”tandas Rosyada

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *