Reza Kaca Film Jadikan Solar Gard Bantu Hadapi El Nino

SEMARANG (Awall.id) – Reza Kaca Film menjadikan merk Solar Gard sebagai kaca film mobil yang bisa membantu hadapi El Nino.

Diketahui bersama, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah menyampaikan jika fenomena El Nino diprediksi akan bertahan pada level moderat hingga Desember 2023-Januari-Februari 2023.

Di saat bersamaan, Indian Ocean Dipole (IOD) positif diperkirakan akan bertahan hingga akhir tahun 2023.

El Nino sendiri adalah fenomena atmosfer yang disebabkan oleh peningkatan suhu muka laut di Samudera Pasifik bagian timur. Peningkatan suhu ini membuat berkurangnya udara basah yang dibawa ke wilayah Indonesia.

Dengan demikian, udara yang masuk ke wilayah Indonesia relatif kering dan membuat beberapa perubahan seperti curah hujan yang berkurang, tutupan awan yang berkurang, dan suhu yang semakin tinggi.

Menanggapi hal itu, Marketing Reza Kaca Film Wulan K menjelaskan kaca film Solar Gard asli diklaim mampu menghalau sinar matahari yang menyilaukan.

Menurutnya, sinar matahari bisa mengganggu pandangan saat mengemudi. Mobil yang selalu panas setiap habis diparkir di siang hari bisa jadi karena kaca film yang tidak maksimal melindungi interior mobil. Oleh sebab itu, kaca film Solar Gard ini sudah cukup populer sebab punya daya tolak panas yang tinggi.

“Kaca film Solar Gard asli hadir dengan tingkat kegelapan yang bervariasi, serta harga yang cukup terjangkau dibanding merek terkenal lainnya. Apabila tertarik pakai, salah satu toko penjual kaca film Solar Gard adalah Reza Kaca Film,” jelasnya, Selasa (12/9/2023)

Disisi lain, Wulan menyebut bahwa Reza Kaca Film kini hadir di 5 kota besar antara lain di Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Solo dan Malang.

“Kita langsung buka 5 toko dengan authorized resmi kaca film solar gard. Tujuannya kami melengkapi permintaan pasar karena jarang ada toko film kaca premium,” tuturnya.

Lebih lanjut Wulan memaparkan bahwa dari segi pelayanan, Reza Kaca Film menggunakan tenaga profesional langsung dari Solar Gard.

“Kalau kita standar SOPnya nggak nasional lagi tapi internasional. Karena solar gard standarnya dunia, jadi pakai tenaga ahli khusus bersertifikat,” paparnya.

Wulan juga menjelaskan bahwa Solar Gard memang memiliki banyak jenis namun yang paling bagus adalah Black Panthem.

Keunggulan pada kaca film Solar Gard, sambungnya adalah memiliki kepekatan layar yang tebal sehingga dari depan kaca mobil bisa tampak hitam.

“Itulah mengapa, Solar Gard banyak digunakan oleh artis dan pejabat yang membutuhka perlindungan khusus. Tidak hanya itu saja. Solar Gard juga dapat menolak panas sampai 90%. Mobil-mobil keluaran terbaru sekarang juga banyak yang pakai Solar Gard,” tuturnya.

Untuk harga, Wulan menambahkan bahwa Reza Kaca Film mematok Solar Gard seharga Rp 1,8 sampai Rp 9 juta.

“Namun saat ini promosi sehingga masyarakat bisa membayar dengan diskon 30 persen sampai akhir tahun 2023 dan garansinya sampai 5 tahun,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *