PDIP Akan Gelar Apel Siaga Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Semarang

SEMARANG (Awall.id) – PDI Perjuangan akan menggelar Apel Siaga Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, pada Jumat (25/8/2023), mendatang.

Mengusung tema besar “Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan Satu Komando’’, Apel Siaga kader banteng itu akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara virtual, Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama jajaran DPP dan tim pemenangan Pemilu 2024.

Ketua DPD PDIP Jateng Bambang menjelaskan sedikitnya 33.000 kader dari seluruh Jawa Tengah akan berkumpul perhelatan tersebut

“Mbak Puan juga memberikan arahan kepada seluruh kader dan kepada calon presiden Ganjar Pranowo,” ungkap Bambang Pacul sapaan akrabnya di kantor DPD PDIP, Panti Marhaen, Kamis (24/8).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalan gelaran itu, Presiden RI pertama Bung Karno juga dipastikan akan hadir dengan teknologi hologram. Kedatangan Bung Karno ini ditujukan untuk semangat Persatuan Bangsa.

“Nanti akan dihadirkan Bung Karno secara virtual, sebagai pengingat pesan dari Bung Karno, mahaguru kita, untuk dilaksanakan para penerusnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, melalui kehadiran virtual, Bung Karno secara simbolik akan menyerahkan tongkat kepemimpinan sebagai simbol amanat untuk meneruskan cita-cita proklamasi guna memimpin pemenangan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024.

Kedatang Bung Karno merupakan wujud penghormatan dan pengingat akan misi besar yang harus diwujudkan para generasi penerus untuk memimpin negeri ini.

“Intinya adalah, kami terus menyalakan api semangat, satu barisan satu komando menuju pemenangan partai dan Pilpres 2024,” tegasnya.

Untuk menghibur 33.000 kader yang hadir dalam Apel Siaga ini, akan tampil NDX dan Once. Lebih lanjut, pihaknya juga memohon maaf kepada masyarakat jika ada ketidaknyamanan terkait acara ini. Karena dimungkinkan membuat aktivitas masyarakat jadi sedikit terganggu karena jalanan yang mungkin akan jadi lebih padat.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *