7 Properti Artotel Group Raih Traveler’s Choice Award 2021

SEMARANG (Awal.id) – Artotel  Group meraih penghargaan “Traveler’s Choice Award 2021” dari Tripadvisor yang diberikan kepada tujuh hotel yang dikelola oleh Artotel Group, baru baru ini.

Traveler’s Choice Award 2021 sendiri merupakan sebuah penghargaan dari Tripadvisor yang diberikan kepada hotel-hotel yang dengan konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia serta mendapatkan reviews dan rating yang positif selama satu tahun terakhir.

Pada tahun ini Artotel Group berhasil meraih penghargaan ini untuk tujuh propertinya yang terdiri dari Artotel Thamrin, Jakarta, De Braga by Artotel, Bandung, Artotel Yogyakarta, Artotel Sanur-Bali, Goodrich Suites, Artotel Portfolio, Jakarta, Artotel Gajahmada, Semarang, dan Rooms Inc, Semarang.

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Artotel Group, Yulia Maria mengaku bangga atas pencapaian penghargaan ini dan terus berkomitmen memberikan pelayan terbaik bagi para tamu.

“Kami sangat bangga telah meraih penghargaan ini dan kami dedikasikan penghargaan ini untuk para staf hotel yang tetap semangat dan konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada para tamu meskipun kondisi pariwisata Indonesia mengalami masa yang sangat sulit akibat terjadinya pandemi Covid-19. Konsistensi mereka untuk melayani tamu dengan senyum terbaiknya selama satu tahun terakhir tidaklah sia-sia,” terangnya.

Yulia juga menambahkan penghargaan ini juga dapat memberikan inspirasi terhadap hotel-hotel lainnya, khususnya hotel-hotel di bawah manajemen Artotel Group.

“Kami berharap penghargaan ini juga dapat menginspirasi hotel-hotel lainnya di bawah naungan Artotel Group yang belum meraih penghargaan untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada para tamu. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para tamu kami yang sangat setia menginap dan berkunjung ke hotel-hotel kami dan memberikan reviews atau rating yang positif,” tandasnya. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *