Septian David Maulana Kembali Ikuti Sesi LatiHan PSIS

Septian David Maulana
Septian David Maulana

SEMARANG (Awal.id) – Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Senin (24/5) pagi.

Septian David sempat izin beberapa hari karena ia menyelesaikan program penyembuhan cedera di Yogyakarta bersama mantan fisioterapis PSIS, Sigit Pramoedya.

Setelah program penyembuhan cedera selesai, Septian David langsung bertolak ke Semarang dan mengikuti latihan pada Senin pagi.

“Setelah izin ke manajemen untuk menyelesaikan program penyembuhan cedera dengan Mas Sigit di Jogja.  Alhamdulillah udah selesai dan langsung bergabung dalam sesi latihan,” Ujar Septian David.

Saat menjalani latihan perdananya pemain bernomor punggung 29 ini juga cukup antusias melaksanakan latihan dengan rekan-rekannya setelah libur Ramadan dan Idul Fitri.

“Cukup senang bisa kembali latihan dengan tim. Semoga kami semua bisa mempersiapkan diri dengan maksimal untuk kompetisi Liga 1 nanti,” jelas Septian David.

Pelatih kepala Dragan Djukanovic juga menyambut baik Septian David kembali melakukan sesi latihan setelah beberapa pekan absen karena cedera.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga berharap Septian David sudah sembuh total dari cedera dan bisa bermain maksimal untuk PSIS di Liga 1 nanti.

“Sangat bagus karena semua pemain termasuk David sangat penting untuk tim. Namun kami juga harus berhati-hati supaya dia menjalani masa recovery dengan baik sebelum nantinya tampil di kompetisi,” ujar Dragan.

“Kami sangat optimis David step-by-step akan menemukan kembali kondisi terbaiknya dan bisa berkontribusi maksimal untuk PSIS,” tandasnya. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *