Usai Rilis Single, Denny Frust Lakukan Tur di Bagian Timur Indonesia

JAKARTA (Awal.id) – Lewat tur bertajuk “Tak Melebihi Kekuatanmu, Ride to East Tour 2021”, Richard Denny Nahozen Nope atau sering disebut Denny Frust berbagi semangat positif ke beberapa titik ke timur Indonesia.

Rangkaian tur tersebut di antaranya Manokwari Papua Barat, Sorong Papua Barat, Birumaru Sigi Sulawesi Tengah, Behoa Poso Sulawesi Tengah, Malili Sulawesi Selatan, Airmadidi Sulawesi Utara, Gorontalo Kotamobagu Sulawesi Utara dan Sangihe Sulawesi Utara.

Di Manokwari dan Sorong, Denny Frust tampil pada bulan Februari, Sulawesi Tengah pada bulan Maret. Kemudian Sulawesi Utara dan Gorontalo di bulan April.

Selain menghibur di kota-kota tersebut, Denny juga menyapa komunitas sepeda yang berada di kota tersebut.

“Suatu hal yang di luar ekspektasi saya. Justru di era pandemi gue bisa tur ke kota-kota yang sebagian besar belum pernah saya datangi. Dan gilanya lagi setelah setahun saya bisa ngerasain lagi berinteraksi secara langsung dengan penonton di depan panggung,” ujar Denny.

Lantaran tur di tengah pandemi, sejumlah protokol kesehatan pun tetap wajib diterapkan. Hal itu pun tak mengurangi keseruan dari rangkaian tur tersebut.

Pada awal tahun 2021, Denny Frust merilis sebuah single yang berjudul ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’. Single tersebut memiliki lirik yang isinya menguatkan dan meyakinkan bahwa kita semua bisa survive di tengah kondisi saat ini.

Komposisi musik ska dan reggae yang dipadukan dengan saxophone berbaur dengan suara khas Denny Frust membuat lagu ini memberikan rasa optimisme bagi yang mendengar.

Lagu ini ditulis oleh Denny dengan tujuan untuk sama-sama menguatkan, baik untuk dirinya sendiri maupun teman-temannya. Sebagai pekerja seni dan hiburan, Denny merasakan sekali terdampak paling awal dan akan pulih paling akhir.

Lewat proses singkat, lagu ‘Tak Melebihi Kekuatanmu’ ini direkam di rumah atau home studio oleh Freed Gasa Belang dan Javier Aswebert dan Mixing Mastering oleh Uzy Bastian dari Cozy Republic.

Sebuah single yang menguatkan saat kita merasa lelah dan butuh semangat dan meyakinkan bahwa kita bisa kuat telah bisa diperdengarkan di seluruh digital platform Tanah Air.

“Semoga kita semua dilimpahi dengan kesehatan dan keyakinan bahwa kita bisa kembali beraktivitas dan bekerja seperti saat sebelum pandemi. Dan semoga lagu ini bisa membantu untuk meyakinkan kita bahwa semua yang terjadi saat ini “Tak MelebihiKekuatanmu,” imbuh Denny. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *