Tim Futsal Putra USM Runner Up Turnamen Antaruniversitas Se-Kota Semarang

Tim Futsal Putra Universitas Semarang (USM) yang meraih juara 2 dalam Turnamen Ramadan Cup 2024 Antar-universitas Se-Kota Semarang yang berlangsung di GOR Kamiso Unnes dimulai 26 Maret lalu
Tim Futsal Putra Universitas Semarang (USM) yang meraih juara 2 dalam Turnamen Ramadan Cup 2024 Antar-universitas Se-Kota Semarang yang berlangsung di GOR Kamiso Unnes dimulai 26 Maret lalu

SEMARANG (Awall.id) – Tim Futsal Putra Universitas Semarang (USM) meraih juara 2 dalam Turnamen Ramadan Cup 2024 Antar-universitas Se-Kota Semarang yang berlangsung pada 26-27 Maret 2024 di GOR Kamiso Unnes.

Tim yang bermarkas di kampus USM tersebut bermain apik sepanjang laga. Pada babak penyisihan tim futsal putra USM berhasil mengalahkan Upgris dengan skor 1-0 dan menang melawan Undip dengan skor 2-1.

Atas hasil tersebut tim futsal putra USM melaju ke babak semifinal bertemu dengan tuan rumah Unnes. Laga berjalan sangat sengit, namun akhirnya USM berhasil mencukur gundul Unnes dengan skor 4-0.

Adapun di babak final, harus menyerah dari Udinus dengan skor 1-3.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan USM Dr. Junaidi merasa cukup puas atas hasil tersebut. Dia berharap, para pemain tetap semangat berlatih agar bisa memperbaiki kelemahannya.

”Saya minta pelatih dan para pemain tetap semangat berlatih. Mereka harus memperbaiki kelemahan yang ada, sehingga ke depan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pembina Futsal USM Sudarmono, SE MM mengapresiasi capaian yang diraih anak asuhnya.

”Saya salut perjuangan anak-anak. Mereka pantang menyerah melawan tim yang diperkuat para pemain dari fakultas olahraga seperti Upgris dan Unnes. Saya berharap, ke depan lebih ditingkatkan lagi fisik dan skillnya,” ucap Darmono.

Tim Futsal Putra USM terdiri atas, Rian Erdin Devian, Mukhammad Adny, Valucia Chivu P. Y. P, Misba Qul Munir, Aditya Rafi Alyumna, Ari Ardiyansyah, Bayu Putra Junior, Tegar Ibrahim, Muhammad Zalfa, Mubamad Yogi Kuncoro, ⁠Fahmi Gunawan, Rio Wiyana Syah Putra, Renaldi Saputro, Akhmad Nafisul Hikam.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *