Reaksi Ketua TPN Ganjar-Mahfud Usai Dua Pemuda Pindah ke TKN Prabowo-Gibran

JAKARTA (Awall.id) –  Dua pemuda yang merupakan pengurus di TPN Ganjar-Mahfud, yakni Zieko CH Odang dan Luhut Parlinggoman Siahaan, pindah ke TKN Prabowo-Gibran.

Menanggapi hal tersebut, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid justru menyatakan enggan mempersoalkan. Menurut Arsjad, hal tersebut hendaknya dipahami sebagai bagian dari demokrasi.

“Jadi buat saya, yang penting adalah, sudah lah ini namanya bagian daripada demokrasi,” kata Arsjad ditemui di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/1/2024).

Ia menambahkan, setiap orang berhak menentukan pilihan dalam berkelompok. Oleh karenanya, ia akan menghormati keputusan yang keduanya ambil.

“Kita harus menghargai nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika. Kita mau menghormati perbedaan, dan menghormati itu,” ujarnya.

Saat ini, ia mengatakan, yang terpenting adalah fokus mensosialisasikan program dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Apalagi, waktu pencoblosan kian dekat.

“Yang penting adalah, sekarang kita fokus untuk mengetuk hati rakyat, menjelaskan tentang siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud. Dan gagasan program programnya. Jadi itu yang paling penting,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *