Usai Makan Malam Bersama Prabowo, Jokowi Ajak Sarapan Bareng Airlangga

Presiden Jokowi dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto makan pagi bersama usai berolahraga di Kebun Raya, Bogor, Sabtu (6/1/2024)
Presiden Jokowi dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto makan pagi bersama usai berolahraga di Kebun Raya, Bogor, Sabtu (6/1/2024)

JAKARTA (Awall.id) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak olahraga santai bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya, Bogor, Sabtu (6/1/2024).

Airlangga Hartarto juga membenarkan momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi tersebut.

Menurut Airlangga, pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu dilakukan sambil berjalan dan makan pagi bersama.

“Tadi pagi jalan dan makan pagi,” kata Airlangga saat di acara Konsolidasi Partai Golkar, Bogor, Sabtu (6/1/2024).

Menurut Airlangga, pertemuannya dengan Jokowi membahas banyak hal di antaranya soal Pemilihan Presiden.

Namun, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu enggan membeberkan rincian pembahasannya soal pilpres dengan Jokowi.

“Kalau pilpres, kalau pembicaraan ya ada, tapi apa yang dibicarakan rahasia,” ucap Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Ia menambahkan pertemuannya dengan Jokowi juga sekaligus membahas soal perekenomian di Indonesia.

“Ya tentu banyak hal yang bisa dibahas dengan beliau termasuk juga program-program keberlanjutan dan juga target-target ekonomi di 2024 dan ini kan kebetulan di awal tahun, minggu pertama tahun 2024 jadi banyak hal yang kita bahas,” ucap dia.

Sebelumnya, pada Jumat malam, Jokowi dan Prabowo diketahui makan malam bersama di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengaku tidak tahu menahu mengenai topik yang dibicarakan oleh Jokowi dan Prabowo dalam pertemuan itu.

“Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya masakan nusantara di rumah makan itu enak,” kata Ari, Jumat malam

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *