Jelang Debat Ketiga, Timnas AMIN Sebut Ratusan Jenderal Beri Masukan ke Anies

Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus
Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus

JAKARTA (Awall.id) – Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus, mengatakan ada 125 Jenderal di dalam jajaran Timnas AMIN yang siap memberikan masukan kepada Anies untuk menghadapi Debat Pilpres ketiga pada Minggu, 7 Januari 2024 mendatang.

Syaugi menjelaskan hal tersebut di Markas Pemenangan Nasional AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2024). Syaugi juga menjelaskan, Anies sudah sangat siap untuk menghadapi debat tersebut.

“Oh iya sangat betul (kasih masukan). Jadi kita sangat concern terhadap topik besok malam, khususnya tentang pertahanan keamanan. Di pasangan 01 ini memiliki 125 jenderal dari bintang satu sampai bintang empat, dari (matra) darat, laut, udara, polisi. Kami semua tentunya memberikan masukan, hal-hal yang memang kita lihat saat ini,” kata Syaugi.

Materi atau masukan yang diberikan pun, lanjut Syaugi, sangat beragam. Dia pun meyakini Anies dapat menerima dengan baik berbagai masukan yang diberikan sehingga nanti bisa disampaikan ketika debat berlangsung

“Apakah tentang pembangunan kekuatan TNI, apakah problem Laut Cina Selatan, apakah masalah anggaran, apakah masalah-masalah yang lain. Itu semua sudah kita berikan masukan kepada tim debat. Insya Allah ini semua, nanti, besok, bisa diformulasikan oleh Pak Anies. Insyaallah beliau orangnya smart di mana akan disampaikan hal ini dan sebagainya,” jelas Syaugi.

KPU menggelar debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu (7/1) pukul 19.00 WIB. Tema debat ketiga ialah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *