Dua Pemuda di TPN Ganjar-Mahfud Alihkan Dukungan ke Kubu TKN Prabowo-Gibran

JAKARTA (Awall.id) – Dua anak muda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD “loncat pagar” dan beralih ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dua tokoh muda dari TPN Ganjar-Mahfud itu adalah Zieko CH Odang selaku Wakil Direktur Representatif dan Luhut Parlinggoman Siahaan selaku Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Ganjar-Mahfud.

“Saya, Zieko Odang yang tergabung di dalam tim TPN Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan mengundurkan diri,” kata Zieko dalam paparannya di TKN Fanta, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Zieko menyatakan kepindahan dirinya dari TPN Ganjar-Mahfud ke TKN Prabowo-Gibran dilakukan secara sukarela. Keputusan itu dilakukan setelah melihat visi misi capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran serta komitmen para pendukungnya terhadap bangsa Indonesia.

Zieko juga menandaskan bahwa program-program yang ada di TKN Prabowo-Gibran sangat kreatif dan tidak saling menghujat satu sama lain.

“Sebelum itu juga saya panjang berpikiran untuk pindah ke Prabowo-Gibran ini karena saya melihat sebagai seorang aktivis saya melihat pergerakan di grassroot itu hari ini dan apa yg dilakukan oleh AMPI dan TKN Fanta itu untuk menggalang pemilih muda itu juga sangat mempengaruhi sekali di tingkatan grassroot,” imbuh dia.

Sementara itu, Luhut menceritakan awalnya ia memilih masuk ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) capres-cawaperes nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD karena ajakan seniornya.

Namun pada perjalanannya setelah melakukan riset terhadap paslon capres-cawapres lain, Luhut justru tertarik dengan komitmen capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam hal kepemudaan.

“Saya riset. Riset melihat ternyata di antara calon-calon yang ada itu, yang jelas komitmennya terhadap pemuda adalah pasangan Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *