Bupati Kendal Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

KENDAL (Awall.id) –  Bupati Kendal, Dico M Ganinduto telah melantik 100 pejabat lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kendal termasuk Camat di Halaman Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kendal, Jumat (12/1/2024).
100 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 43 Pejabat Administrator dan 57 Pejabat Pengawas.
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, rotasi dan mutasi sejumlah pejabat admisnitrator dan pengawas tersebut diharapkan dapat mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintahan dan Kecamatan.
“Seluruh kekosongan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Kendal khususnya di Kecamatan sudah lengkap. Harapannya mereka bisa bekerja secara efektif dan efisien serta bekerja lebih baik,”kata Bupato Kendal.
Bupati Dico M Ganinduto mengungkapkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia bertugas dan ditempatkan dimanapun dan dapat memberikan kinerja yang baik dimanapun ditempatkan.
Kepala BKPP Kendal, Abdul Basir menjelaskan, kekosongan jabatan administrator yang bertugas dalam pengambilan kebijakan wilayah saat ini telah terpenuhi.
“Alhamdulillah pejabat administrator yang pengambilan kebijakan wilayah sudah terpenuhi semua. Tinggal nanti memikirkan jabatan administrator eselon IIIB dimasing-masing dinas,”jelas Abdul Basir.(ek)
Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *