Arus Muda Aswaja Siap Kawal Kemenangan Ganjar – Mahfud

SEMARANG (Awall.id) – Arus Muda Aswaja mendeklarasikan mendukung kemenangan paslon Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Ketua Arus Muda Aswaja, Ali Abdul Rohman ST mejelaskan Arus Muda Aswaja memiliki tujuan mengawal suara dari tingkat desa untuk memenangkan Ganjar -Mahfud di pilpres 2024 nanti.

Menurutnya, hal itu dibuktikan sebanyak 1300 orang simpatisan hadir dalam acara deklarasi yang diselenggarakan di Gor Sahabat, pada Sabtu (13/1/2024), lalu.

“Ya dalam acara kemarin itu, Arus Muda Aswaja yg dipimpin loleh Arsyad Rasyid yang juga sebagai Ketua TPN Ganjar Mahfud. Hadir juga memberikan Orasi Ali Abdul Rohman sebagai Ketua Arus Muda Aswaja,” dan Rofiq Sutanto yang juga sebagai Ketua DPD Lasmura Jawa Tengah. ujarnyamya dihadapan para awak media, Minggu (14/1/2024).

Sementara, Ali Abdul Rohman menegaskan bahwa dirinya yakin dengan 21 program unggulan yang dicanangkan Ganjar Mahfud.

“Yakin untuk memenangkan Ganjar Mahfud dengan kantong-kantong suara dari simpatisan di pedesaan dan kalangan santri dan Kiai,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan dalam deklarasi tersebut, dari 1300 orang yang hadir juga terdiri dari pemuda, masyarakat pedesaan di Jateng dan beberapa perwakilan dari organisasi.

“Pada intinya, melalui 21 program, kami akan mengawal Ganjar Mahfud sampai masa pemilihan umum nanti,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *