Kapten Timnas AMIN Beri Penjelasan Soal Beda Pendapat Ahmad Ali dan Sudirman Said

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus (kiri) bersama pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar
Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus (kiri) bersama pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

JAKARTA ((Awall.id) – Perbedaan pernyataan antara Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said dengan Pelatih Kepala Timnas AMIN Ahmad Ali, mengundang reaksi pernyataan dari Timnas AMIN. Sebab perbedaan pernyataan dua tokoh di Timnas AMIN itu sudah menjadi perbincangan ramai di publik.

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus, mengatakan, apa yang disampaikan oleh Sudirman Said tersebut merupakan pendapat pribadi.

“Bukan sikap Timnas dan Timnas memang tidak pernah membahasnya,” ujarnya Jumat malam (29/12/2023).

Bahkan Syaugi menandaskan bahwa Timnas AMIN sama sekali tidak berkaitan dan berhubungan dengan apa yang diucapkan oleh Sudirman Said tersebut.

Sebelumnya seperti diberitakan di beberapa media, Ahmad Ali dan Sudirman Said sempat terlibat adu argumentasi terkait pandangan mereka dalam menjalin komunikasi dengan kubu pasangan calon lain pada Pilpres 2024.

Ahmad Ali tetap berpandangan bahwa tidak akan menjalin hubungan dengan paslon lain selama Pilpres berlangsung, dengan alasan karena sama-sama sedang berkompetisi.

Menurut Ahmad Ali, AMIN tidak akan bersekutu dengan paslon lain selain dengan rakyat.

Sementara Sudirman Said berpandangan lain dan bahkan justru menyoroti sikap Ali yang seolah menutup bekerja sama dengan paslon lainnya.

Atas perbedaan pandangan itu, Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus, akhirnya mengingatkan bahwa sebaiknya seluruh anggota Timnas AMIN selalu menjaga rasa saling menghormati.

“Karena saling menghormati adalah salah satu kunci keberhasilan dalam berorganisasi,” kata mantan kepala Basarnas itu.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *