Partai Kedaulatan Deklarasikan Dukungan untuk AMIN

Kapten Tim Nasional Pemenangan AMIN (Timnas AMIN), Muhammad Syaugi Alaydrus, menerima dukungan dari Partai Kedaulatan
Kapten Tim Nasional Pemenangan AMIN (Timnas AMIN), Muhammad Syaugi Alaydrus, menerima dukungan dari Partai Kedaulatan

JAKARTA (Awall.id) – Tambahan kekuatan dari partai untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bertambah lagi setelah Partai Kedaulatan mendeklarasikan dukungannya.

“Kami menilai bahwa yang namanya Anies Baswedan pantas untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Ketua Umum Partai Kedaulatan Denny M. Cilah di Jakarta, Kamis.

Denny mengungkapkan alasan pihaknya mendukung AMIN dalam Pilpres 2024, yakni karena pasangan calon nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan itu memiliki sikap tegas dan berani dalam mengimplementasikan sila kelima dari Pancasila yang memiliki makna keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Sesungguhnya kami memandang bahwa sila kelima ini tidak pernah menjadi moral dasar perjuangan,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari antara.com.

Di samping itu, Kapten Tim Nasional Pemenangan AMIN (Timnas AMIN), Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan bahwa keberadaan Partai Kedaulatan di barisan AMIN menandakan gerakan perubahan oleh paslon nomor urut 1 tidak dapat dibendung.

“Partai Kedaulatan yang kami sudah tahu sepak terjangnya, kemudian beberapa tempat sudah ada di kurang lebih 34 provinsi, ini menunjukkan gerakan perubahan tidak bisa dibendung,” ujarnya.

Dengan deklarasi oleh Partai Kedaulatan, menurut Syaugi, dapat meningkatkan perolehan suara serta dukungan lain untuk pasangan AMIN dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan dengan dukungan ini, insyaallah ada dukungan-dukungan yang lain,” katanya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *