Sutiyoso dan Fachrul Razi Bakal Gabung ke Timnas AMIN

Letjen TNI (Purn) Sutiyoso
Letjen TNI (Purn) Sutiyoso

JAKARTA (Awall.id) – Mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen TNI (Purn) Sutiyoso dikabarkan bakal bergabung ke Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN).

Tidak hanya Sutiyoso yang dikabarkan akan bergabung dan menjadi Dewan Pengarah Timnas AMIN. Beberapa mantan pejabat juga akan mengikuti langkah Sutiyoso bergabung di Timnas AMIN.

Nama-nama lain yang disebut yaitu mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, mantan Menteri Agama Fachrul Razi, Mantan KSAD Tyasno Sudarto dan mantan Wakapolri Oegroseno.

“Banyak (yang bakal gabung Timnas AMIN) misalnya ada Sutiyoso, Prasetyo mantan jaksa agung, ada Fachrul Razi mantan menteri agama, ada Tyasno Sudarto mantan KSAD, itu nanti semua akan masuk. anda boleh catat. Mantan wakapolri Oegroseno,” kata Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (15/11).

Kendati demikian, Hermawi tak merinci bidang apa yang akan mereka isi dalam jabatannya sebagai Dewan Pengarah Timnas AMIN. Ia juga belum menjelaskan kapan nama-nama tersebut akan diumumkan.

“Nah mereka itu memang masing-masing nanti ada pembidangannya, mereka itu nanti akan di dewan pengarah,” jelas Hermawi.

Sebelumnya, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengaku membahas bersama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh soal sejumlah nama yang bakal masuk ke dalam Timnas AMIN.

Syaugi pun tak merinci nama-nama yang dimaksud dan kapan akan diumumkan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *