Buat Event Pound Fit Pertamakalinya, Kopi Susu Bu Lurah Suarakan Pola Hidup Sehat

SEMARANG (Awall.id) – Kopi Susu Bu Lurah mendukung pola hidup sehat dengan memberikan ruang komunitas olahraga kardio pound fit yang dipimpin oleh coach Sitapound di Taman Kopi Susu Bu Lurah, Kamis (31/8).

Pound fit menjadi olahraga yang sedang populer di kalangan kawula muda, gerakan pound fit cukup energik, dengan diiringi lagu yang berirama penuh semngat, serta teriakam dari coach maupun peserta, sehingga suasana menjadi lebih menyenagkan.

Selain itu pound fit memiliki ciri khas dengan menggunakan ripstick yang berbentuk seperti stik drum dan diketukkan ke atas dan kebawah mengikuti bit musik dan arahan coach.

Koordinator event poundfit Kopi Susu Bu Lurah, Rizka AH mengatakan, event ini pertama kali diselenggarakan olehnya, untuk turut menyuarakan pentingnya olehraga bagi kesehatan tubuh.

“Ini kali pertama kami mengadakan kegiatan olahraga pound fit, meskipun kami membatasi karena keterbatasan tempat, masyarakat cukup antusis untuk mengikutinya,” ujarnya.

Dirinya berharap, olahraga seperti ini bisa membangun kesdaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, kedepan pihaknya akan mengadakan kegiatan secara serupa dengan menambah kuota dan rencananya akan dibuat event bulanan.

“Mudah mudahan masyarakat bisa terus antusias dalam kegiatan – kegiatan kami selanjutnya dan semoga dari sini masyarakat semakin sadar pentingnya olahraga semakin meningkat,” imbuhnya.

Kopi Susu Bu Lurah bertempat di Jalan Rinjani 3 A, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang, buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 5 October 2023

    […] Baca Juga: Buat Event Pound Fit Pertamakalinya, Kopi Susu Bu Lurah Suarakan Pola Hidup Sehat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *