Ridwan Dalimunthe Minta Namanya Dikeluarkan dari Timnas AMIN

Ridwan Dalimunthe
Ridwan Dalimunthe

JAKARTA (Awall.id) – Anggota Dewan Pakar Timnas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Ridwan Dalimunthe, berterima kasih atas pencantuman namanya dalam Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN). Namun, dia menyatakan tidak bersedia masuk di dalam Timnas Pemenangan yang diusung Koalisi Perubahan itu.

Ridwan beralasan saat ini dirinya masih menjadi bagian dari Grup Media besar yang mengharuskan medianya bersikap netral dalam kontestasi Pemilu.

“Saya merasa terhormat dan mengucapkan terima kasih atas pencantuman nama saya. Namun karena saya dalam posisi yang harus netral dalam kontestasi Pemilu 2024, saya menyatakan tidak bersedia,” kata Ridwan di Jakarta, Rabu (22/11).

Ridwan pun mengatakan dirinya dan grup media tempatnya bernaung akan terus mendukung Pemilu yang bersih, jujur, aman dan damai. Ridwan saat ini menjabat sebagai Komisaris Trans Digital Media.

Diberitakan sebelumnya, Timnas AMIN mengumumkan ratusan orang yang bergabung ke dalam Timnas AMIN di kontestasi Pilpres 2024. Capres Anies bersama Cawapres Imin membacakan nama-nama yang mengisi komposisi jabatan Pelatih, Dewan

Pembina hingga Deputi di Timnas AMIN di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Dalam pengumuman itu, Anies menunjuk Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali sebagai Kepala Pelatih Timnas AMIN.

Head coach yang akan bertugas adalah Bapak Ahmad Ali,” kata Anies di Jalan Diponegoro Nomor 10, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Anies menyebut Ahmad Ali akan dibantu asisten pelatih, yakni Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta politikus PKS Tamsil Linrung dan Ahmad Heryawan.

Selain itu, nama Ridwan juga diumumkan dalam deretan Dewan Pakar Timnas AMIN yang diketuai oleh Hamdan Zoelva.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *