Saat Mbak Ita Dan Yoyok Sukawi Tertawa Bersama di Acara Panser Biru

SEMARANG (Awall.id) – DPP Panser Biru menggelar rapat kerja tahunan yang diselenggarakan di Hotel Noormans, Semarang, Minggu (8/10/2023) siang.

Pada raker dengan tema “Menjaga & Merawat”, hadir pengurus Panser Biru, Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dan General Manager (GM) PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto.

Di acara tersebut, ada momen menarik, yaitu bertemunya dua tokoh Kota Semarang, Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi yang duduk dalam satu meja. Keduanya tampak begitu akrab, dengan sesekali mereka berdua tertawa.

Bahkan dalam sambutannya, Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu juga beberapa kali menyampaikan candaannya yang ditujukan ke CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Mas Yoyok tadi menyampaikan hatinya biru darahnya merah, sedangkan saya dari merah jadi biru. Jadi apapun kita tetap saudara, kita ini berkeluarga. Namun dalam sebuah keluarga, kadang-kadang juga ada sedikit friksi, apalagi kita ini berbeda dalam arti kegiatan, dalam arti mungkin juga pergaulan dan sebagainya. Ini adalah satu yang wajar dan kami pun akan selalu menerima kritik dan saran, termasuk dari Panser Biru dan keluarga besar PSIS,” katanya.

Meski begitu, Mbak Ita mengaku selalu mensupport PSIS untuk selalu menang di tiap laga yang dijalani di Liga 1 2023. Bahkan dirinya mengaku berkeinginan untuk berkolaborasi dengan manajemen PSIS, agar bagaiaman bisa mensuport PSIS ini menjadi juara Liga 1.

“Saya walaupun perempuan tapi tetap mengikuti laga-laga PSIS lho. Saya mewakili Pemerintah Kota Semarang sebenarnya berkeinginan untuk bisa saling berkolaborasi dengan manajemen dan suporter agar PSIS ini bisa mendapatkan yang terbaik. Tentu dengan kekompakan bersama kita bisa berkolaborasi dan membawa PSIS juara,” tegasnya.

“Saya siap untuk nonton PSIS, tapi saya belum punya kaosnya lho Mas,” godanya kepada Yoyok Sukawi disambut tepuk tangan tamu undangan.

Sementara Ketua umum Panser Biru, Galih Eko Putranto menuturkan, bahwa rapat kerja pada Minggu siang ini bertujuan untuk melakukan evaluasi program kerja selama satu tahun terakhir dan membuat program kerja untuk satu tahun ke depan.

“Tujuan raker kami hari ini sebagai pengurus Panser Biru ingin mendengarkan laporan pertanggung jawaban dari divisi-divisi Panser Biru supaya lebih baik lagi ke depannya, dan lebih baik lagi dalam bersinergi dan bergerak bersama baik dengan PSIS mau pun Pemerintah Kota Semarang,” ujar Galih Eko Putranto.

“Ini merupakan agenda tahunan Panser Biru. Untuk melakukan evaluasi masing-masing divisi Panser Biru selama satu tahun terakhir dan membuat program kerja untuk satu tahun ke depan,” lanjut pria yang kerap disapa Galih Ndog ini.

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS berharap, raker ini dapat bermanfaat dan makin membuat Panser Biru solid dalam mendukung PSIS.

“Panser Biru itu hatinya biru dan PSIS ingin Jawa Tengah biru klubnya. Harapan kami semoga raker ini dapat membawa manfaat untuk Panser Biru dan program kerja Panser Biru selama setahun ke depan lebih baik dan tentunya lebih solid untuk mendukung PSIS,” kata Yoyok Sukawi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *