Jadwal Bulan November, PSIS Tandang 2 Kali dan Jamu Persita

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang akan memulai putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 pada Bulan November mendatang.

Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Kamis (2/11) di Stadion Patriot, Bekasi.

Setelah itu, Septian David Maulana dkk. akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Jatidiri, Kamis (9/11).

Setelah lawan Persita, Liga 1 akan jeda selama dua minggu karena FIFA Matchday dan PSIS menutup Bulan November dengan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk menghadapi Persebaya pada Minggu (26/11).

PSIS sendiri dalam tiga laga di Bulan November tetap mengusung target tinggi untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen BRI Liga 1 2023/24.

“Alhamdulillah putaran pertama sudah dilewati dengan cukup baik. Namun jangan cepat puas karena pertandingan-pertandingan berat lainnya akan langsung dihadapi oleh PSIS. PSIS tetap mengusung target tinggi dengan selalu berupaya meraih kemenangan supaya menjaga target untuk lolos ke empat besar,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa (31/10).

Sementara itu, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga mengutarakan bahwa anak asuhnya harus terus melakukan improvisasi supaya permainan tetap konsisten.

“Dari pertandingan ke pertandingan harus terus improvisasi karena kami ingin terus menjaga hasil positif dan bermain dengan style dari PSIS,” ucap Gilbert.

PSIS sendiri tidak punya waktu yang cukup lama pasca-laga lawan Persija. Setelah melakukan recovery training pada Senin (30/10) di Lapangan Wisesa, skuat PSIS akan berangkat ke Bekasi untuk menghadapi Bhayangkara FC pada Selasa (31/10) pagi dari Semarang.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *