Yoyok Sukawi Beri Penjelasan Ratusan Santri Dukung PSIS Lawan Barito Putera

SEMARANG (Awall.id) – Ada pemandangan menarik dalam laga antara PSIS Semarang menghadapi Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (22/9/2023), lalu.

Di bagian tribun timur sisi utara, nampak ratusan santri dari Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, Meteseh yang menggunakan sarung dan pakaian muslim berwarna putih turut mendukung Laskar Mahesa Jenar dalam laga semalam.

Menanggapi hal itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan ratusan santri dari Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah hadir untuk memberikan doa dan dukungan langsung kepada Septian David Maulana dkk. serta melantunkan selawat sepanjang pertandingan.

“Adik-adik dari Ponpes Assalafi Al Fithrah memang kami undang untuk turut mendukung dan mendoakan PSIS dalam laga semalam. Kebetulan kami setiap Jumat juga melakukan Salat Jumat keliling dan nanti secara bergantian pondok-pondok lainnya juga akan kami kunjungi dan kami ajak ke stadion. Nantikan ya,” ujar Yoyok Sukawi saat ditanya wartawan mengenai kunjungan anak-anak pondok pesantren di Stadion Jatidiri.

Yoyok Sukawi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran 250 santri Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah yang terbukti membawa berkah bagi PSIS dalam laga hadapi Barito Putera.

“Terima kasih ya kepada pengasuh dan adik-adik santri Ponpes yang semalam selawatan dan membuahkan hasil untuk kemenangan PSIS,” pungkas Yoyok Sukawi.

PSIS sendiri pada laga semalam berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Carlos Fortes pada menit ke-75.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *