Tiket PSIS vs Selangor Sudah Mulai Dijual

SEMARANG (Awall.id) – Tiket pertandingan “Laga Paseduluran” antara PSIS Semarang menghadapi Selangor FC pada Minggu (10/9) di Stadion Jatidir, Semarang sudah mulai dijual oleh panitia pelaksana per hari ini Rabu (6/9/2023).

Ketua Panpel Agung Buwono mengatakan tiket pertandingan kali ini lebih murah dibandingkan pertandingan resmi PSIS saat pertandingan di kompetisi resmi Liga 1.

“Harga yang turun yakni tiket VIP menjadi Rp 200.000, tiket barat Rp 125.000, Timur Rp 90.000, dan tiket suporter Panser Biru (selatan) dan Snex (utara) menjadi Rp 50.000,” ungkapnya.

Menurut Agung tiket dijual baik secara online mau pun offline di Kantor PSIS Jalan Semeru Dalam I no 5, Semarang.

“Tiket PSIS lawan Selangor sudah mulai dijual Hari Rabu ini. Bisa dibeli secara online mau pun offline. Untuk tiket suporter tetap dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex,” ujar Agung Buwono.

“Mari saksikan dan penuhi Jatidiri menggunakan tiket resmi pada laga Minggu besok,” lanjutnya.

Sementara, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menuturkan penurunan harga kali ini untuk memberi apresiasi kepada pendukung PSIS yang selama ini sudah mendukung saat liga.

“Ada pun penurunan harga tiket pertandingan dari biasanya dikarenakan PSIS ingin memberikan seluruh pendukung hadiah karena selalu mendukung kebanggaan saat liga, penurunan ini sifatnya diskon khusus, untuk liga harga akan dikembalikan seperti semula,” imbuh Yoyok.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *