Sampaikan Gagasan tentang Peran Anak Muda, Ganjar Mendapat Sambutan Meriah Mahasiswa Jatim

Bacapres 2024, Ganjar Pranowo, menyampaikan gagasannya di depan mahasiswa dalam acara diskusi kebangsaan di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (23/9/2023)
Bacapres 2024, Ganjar Pranowo, menyampaikan gagasannya di depan mahasiswa dalam acara diskusi kebangsaan di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (23/9/2023)
SURABAYA (Awall.id) – Bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, kembali disambut antusias kalangan mahasiswa. Usai di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM), kali ini Ganjar disambut gegap gempita kalangan mahasiswa di Jawa Timur.
Ganjar mendapat sambutan antusias dari mahasiswa saat menghadiri diskusi kebangsaan di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (23/9/2023). Hadir dalam acara itu, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia yang tergabung dalam jaringan BEM Nusantara.Tepuk tangan terdengar riuh ketika Ganjar memasuki aula Gedung Pertemuan di Unitomo, tempat acara berlangsung.

“Selamat datang di Surabaya Pak, sehat selalu pemimpinku. Pak Ganjar saya fans bapak dari Madura,” teriak para mahasiswa.

Ketika Ganjar menyampaikan gagasannya tentang peran anak muda menyongsong Indonesia Emas, para mahasiswa tak henti-hentinya bertepuk tangan. Gagasan yang disampaikan Ganjar sesuai dengan kondisi anak muda saat ini.

Slide materi yang dibawakan Ganjar dalam acara itu juga sangat unik. Materi gagasan yang disampaikan dengan ilustrasi gambar dan video mudah dipahami dan tidak membosankan.

“Ini luar biasa ketika seorang tokoh nasional seperti Pak Ganjar mau hadir ke sini dan memberikan gagasan yang luar biasa pada anak muda. Kita mendapat banyak ilmu dan jadi tahu bagaimana kesiapan pak Ganjar menjawab tantangan zaman,” kata Ketua BEM Unitomo, Hendrik.

Hal senada disampaikan Ketua BEM Nusantara, Ahmad Supardi. Ia mengatakan, Ganjar mendapat sambutan yang meriah karena sosoknya yang dikenal dekat dengan anak muda khususnya mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, Ganjar memaparkan tentang peluang dan tantangan bagi anak muda menyongsong Indonesia Emas 2045. Sejumlah isu dibahas Ganjar, mulai mental health, ekonomi digital, dan juga isu lingkungan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *