Tawarkan Paket Katering Premium di Kala Pandemi, Artotel Patok Harga Ramah Kantong

SEMARANG (Awal.id) – Untuk mendukung program pemerintah dengan adanya pemberlakuan PPKM, Artotel Gajahmada Semarang menyediakan paket makanan atau katering yang bisa dinikmati selama 7 hari.

Paket makanan yang bertajuk “Stay Safe and Sound” ini dibuat dengan tujuan mendukung anda yang sedang melakukan isoman atau WFH. Selain isoman atau WFH, paket makanan ini juga bisa dipesan untuk kebutuhan katering kantor. Paket ini disediakan oleh Fat Elephant Restaurant yang merupakan bagian dari Artotel Gajahmada Semarang.

Harga yang ditawarkan oleh Fat Elephant Restaurant pun sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari harga Rp 250.000, anda sudah dapat menikmati full course meal untuk makan siang selama 7 hari. Tidak hanya mendapatkan hidangan utama, anda juga akan mendapatkan buah-buahan, minuman kesehatan wellness booster, dan juga snack. Paket makanan ini menghidangkan menu makanan yang variatif dan berbeda disetiap harinya.

Selain paket makan siang dengan harga Rp 250.000, Fat Elephant Restaurant juga menyediakan paket lainnya yaitu paket dua meal per hari dengan harga Rp 430.000, paket tiga meal per hari dengan harga Rp 630.000, dan paket tiga meal perhari dengan tambahan snack dan minuman kesehatan wellness booster dengan harga Rp 750.000. Bila dihitung, anda hanya akan mengeluarkan mulai dari Rp 35. 700, – untuk satu meal.

Executive Chef Artotel Gajahmada Semarang, Aji mengatakan bahwa pihaknya ingin menyajikan makanan dengan kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau. Karena paket ini dibuat untuk mendukung anda yang sedang WFH atau isoman, maka paket ini bersifat home delivery.

“Karena sedang dalam masa pandemi, kami juga menyediakan minuman kesehatan wellness booster di dalam paket katering ini. Selain minuman kesehatan tersebut, kami juga menyediakan aneka buah-buahan disetiap paketnya,” ucapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *