Dukung Vaksinasi, 14 Brand Lokal Indonesia Ini Gelar Program Promo Diskon

SEMARANG (Awal.id) – Sejumlah brand lokal asal Indonesia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Terhitung sebanyak 14 brand lokal Indonesia serempak menggelar promo diskon selama 25  Juni – 3 Juli 2021 bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Program promo ini sebagai bentuk dukungan terhadap optimalisasi program vaksinasi Covid-19 pemerintah.

Ke-14 brand lokal yang turut andil berpartisipasi dalam program promo tersebut adalah BohoPanna, Bonnels, Koze, Letter In Pine, Motiviga, Monomom, Nona, Nona Rara Batik, Noore, Nyonya Nursing Wear, Sabine and Heem, Soleram, Sideline, dan Wearstatuquo.

Brand Founder Sideline, Shinta Tanjung mengatakan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi negara kembali normal di segala sektor, termasuk sektor bisnis yang telah jalaninya.

“Kami bangga akan upaya masyarakat Indonesia dalam menyukseskan program vaksinasi ini. Untuk itu kami pun ingin berkontribusi dalam mengapresiasi masyarakat dengan memberikan promo menarik dari brands kami,” kata Shinta yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (30/6).

Keempat belas brand lokal menawarkan berbagai promo menarik, seperti potongan harga hingga 20%, voucher senilai Rp 50.000, hingga cashback sampai dengan Rp 30.000.

Masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti telah divaksin melalui Instagram atau Whatsapp dari masing-masing brand. Nantinya setiap brand akan memberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian melalui marketplace atau website setiap brand.

“Kami berharap masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya promo yang kami berikan, tetapi dari segi bagaimana hal ini dapat menjadi apresiasi bagi masyarakat yang berkontribusi dan memberikan pengaruh terhadap kesuksesan program vaksinasi ini.” kata Adidharma Sudradjat, Brand Founder Noore.

Dengan dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksin akan mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal yang diperlukan untuk mengakhiri pandemi. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *