20 Pemain Bintang Bersaing Rebut Predikat Terbaik di Piala Eropa 2020

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

JAKARTA (Awal.id) – Setiap ada perhelatan akbar kejuaraan sepak bola dunia pasti akan menimbulkan pertanyaan, siapa pemain yang bakal bersinar pada kejuaraan tersebut. Tidak terkecuali pada perhelatan Euro 2020 ini.

Para pemain bintang di Benua Biru pasti akan saling bersaing untuk memanfaat momentum akbar empat tahunan ini untuk mengangkat namanya di ajang sepak bola Piala Eropa.

Jika mampu menunjukkan performa terbaiknya di sepanjang laga, para pemain bintang dari 24 tim peserta Euro 2020 pasti akan mendapat ‘kue’ istimewa lewat torehan prestasi di ajang ini. Apalagi, ajang sepak bola di daratan Eropa ini disaksikan oleh ratusan juta mata pecinta bola di seluruh dunia.

Tidak cuma bakal menerima gelar pemain terbaik, pemain yang tampil memikau dan luar biasa nanti dipastikan akan meroket harga transfernya. Tidak cuma bakal dipinang klub-klub elite dari Eropa, klub-klub di luar Eropa pun pasti mengincar mereka untuk bisa bergabung di pasukannya.

Namun, siapa bintang yang diprediksi bakal bersinar di Euro 2020 nanti?

Beberapa nama pemain bintang yang sudah lama menjadi sorotan publik bola memang masih berlaga di Piala Eropa kali ini. Sebut saja, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, hingga Harry Kane, dipastikan akan menjadi sorotan besar tim lawan maupun para pecinta sepak bola internasional.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Terlepas dari nama-nama pemain bintang tersebut, beberapa pemain muda juga memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik.

Seperti dikutip dari NBCS Sport, sebanyak 20 pemain peringkat ats akan tampil di Euro 2020. Ke-20 pemain tersebut dikabarkan berpeluang untuk menjadi salah satu pemain terbaik di ajang Piala Eropa kali ini.

Ke-20 pemain yang menduduki peringkat tersebut, yakni:

  1. N’Golo Kante (Prancis)
  2. Kevin de Bruyne (Belgia)
  3. Kylian Mbappe (Prancis)
  4. Robert Lewandowski (Polandia)
  5. Cristiano Ronaldo (Portugal)
  6. Harry Kane (Inggris)
  7. Romelu Lukaku (Belgia)
  8. Manuel Neuer (Jerman)
  9. Karim Benzema (Prancis)
  10. Bruno Fernandes (Portugal
  11. Luka Modric (Kroasia)
  12. Joshua Kimmich (Jerman)
  13. Eden Hazard (Belgia)
  14. Paul Pogba (Prancis)
  15. Youri Tielemans (Belgia)
  16. Antoine Griezmann (Prancis)
  17. Thibaut Courtois (Belgia)
  18. Ruben Dias (Portugal)
  19. Memphis Depay (Belanda)
  20. Burak Yilmaz (Turki) (*)
Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *