Karang Taruna Patria Manunggal Sarirejo dan Putra Putri Nusantara Gelar Acara Buka Bersama

Karang Taruna Patria Manunggal Sarirejo Semarang Timur dan Putra Putri Nusantara (PPN) menggelar acara buka bersama.
Karang Taruna Patria Manunggal Sarirejo Semarang Timur dan Putra Putri Nusantara (PPN) menggelar acara buka bersama.

SEMARANG (Awal.id) – Banyak hal positif yang dapat dilakukan untuk mengisi bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Seperti yang dilakukan Karang Taruna Patria Manunggal Sarirejo Semarang Timur bersama Putra Putri Nusantara (PPN) dengan menggelar acara buka bersama dan lomba yang diberi tema “Berkah Ramadan Suci Hati dan Pikiran Positif”, di Balai Muslimin, pada Jumat (30/4) dan Minggu 2/5

Ketua Panitia Firmansyah pada sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadan.

Menurut Firman, pelaksanaan buka bersama dan lomba pada tahun ini sedikit berbeda, karena dalam dilaksanakan pada saat kondisi pandemi Covid-19.

“Untuk menekan kemungkinan penyebaran Covid dan memenuhi ketentuan pemerintah, peserta sengaja kami dibatasi. Selain itu, selama pelaksanaan kegiatan seluruh panita dan peserta diwajibkan menggunakan protokol kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Firman mengucapkan terima kasih kepada Bungkus Bung, Kalpikids, CV Pitulas dan lainnya yang telah membantu terselenggaranya acara.

Pernyataan senada juga dilontarkan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sarirejo, Safina. “Kegiatan ini, selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, juga bertujuan sebagai perekat tali silaturahmi antarwarga,” ujar Safina.

Acara ini dihadiri oleh jajaran aparat Kelurahan Sarirejo, perwakilan lembaga-lembaga kelurahan, dan seluruh ketua RW di Sarirejo.

Kepala Kelurahan Sarirejo, Semarang, Ismadi mengapreasi kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna dan Putra Putri Nusantara (PPN). Dia berharap selain mengadakan buka bersama dan lomba, ke depannya juga dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan masyarakat. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *