Kopdar Bersama Driver Ojol, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono Apresiasi Peran Penting Mereka untuk Masyarakat

BANJARNEGARA (Awall.id) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, mengapresiasi peran driver ojek online (Ojol) sebagai garda terdepan dalam membantu masyarakat.

Hal itu disampaikan Ferry saat menghadiri kegiatan Kopi Darat (Kopdar) bersama ratusan driver ojol yang ada di Kabupaten Banjarnegara, bertempat di Surya Yudha Bay, Minggu (9/6).

Menurutnya, para driver Ojol memiliki peran vital dalam memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat berada di lapangan.

Ia menekankan bahwa driver Ojol tidak hanya berperan dalam mengantarkan penumpang, tetapi juga berperan penting dalam mengantarkan barang dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat sehari-hari.

“Para driver Ojol adalah pahlawan di balik layar yang seringkali tidak mendapatkan penghargaan yang pantas. Mereka siap membantu kita semua, kapan pun dan di mana pun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ferry menyebutkan bahwa keberadaan driver Ojol sangat membantu dalam situasi darurat, seperti ketika ada kebutuhan mendesak akan obat-obatan atau makanan.

“Dalam situasi pandemi kemarin, peran mereka sangat terasa. Mereka berani mengambil risiko demi memastikan kita semua bisa tetap beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Ferry juga mengajak masyarakat untuk lebih menghargai dan menghormati para driver Ojol. Ia berharap, adanya penghargaan dan perhatian lebih terhadap kesejahteraan mereka dapat meningkatkan semangat dan motivasi para driver Ojol dalam menjalankan tugasnya.

“Marilah kita bersama-sama memberikan dukungan dan penghargaan yang sepantasnya kepada para driver Ojol. Mereka adalah bagian penting dari masyarakat kita yang selalu siap membantu di segala situasi,” pungkasnya.

Apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kondisi kerja para driver Ojol, sehingga mereka dapat terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *