Sekda Kendal Ir Sugiono Lakukan Monitoring Kesiapan TPS 04 Desa Gemuhblanten

KENDAL (Awall.id) – Sekda Kendal Ir Sugiono melakukan monitoring di beberapa TPS kesiapan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, Selasa (13/2/2024) malam di Desa Gemuhblanten.

Monitoring di lakukan dibeberapa tempat seperti TPS 04 desa Gemuhblanten Kecamatan Gemuh, desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum, desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari dan desa Bandengan Kecamatan Kendal.

Sekda Kendal Sugiono mengatakan monitoring ini dilakukan untuk melihat secara langsung persiapan yang dilakukan petugas yang ada di lapangan.

Menurutnya, dari beberapa lokasi persiapan sudah maksimal dan tidak ada kendala yang berarti.
Sebagaimana di Bandengan pendistribusian surat suara akan dilaksanakan pagi hari, sementara di Gemuhblanten sudah di distribusikan, yang berarti sudah siap lebih awal.

“Saya meminta linmas jaga keamanan dan petugas KPPS bisa kerja secara maksimal dengan penuh tanggungjawab,”tandas Sekda Kendal usai cek lokasi TPS.

Sementara itu Kepala Desa Gemuhblanten melalui Purwadi selaku Sekretaris Desa mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan rombongan yang telah melakukan monitoring di Gemuhblanten.

Kunjungan tersebut sebagai motivator petugas KPPS sebagai ujung tombak pelaksana lapangan.
Di sini ada 12 TPS dengan jumlah pemilih 2475.

“Sejauh ini sudah siap melaksanakan pesta demokrasi ini” kata Purwadi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *