Kampanye Akbar Saat Imlek, TKN Prabowo-Gibran Minta Maaf

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

JAKARTA (Awall.id) – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye akbar di Stadion GBK, Senayan, bersamaan dengan Tahun Baru Imlek, Sabtu (10/2).

Terkait dengan rencana itu, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid memohon maaf kepada warga Tionghoa di DKI Jakarta.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat Jakarta serta sekitarnya, lebih-lebih kepada warga generasi Tionghoa, yang kebetulan itu merupakan Hari Raya Sincia, Tahun Baru Imlek. Pastinya mengusik kedisiplinan kemudian lintas, hilir mudik jutaan orang yang datang,” kata Nusron di Media Center Prabowo Gibran, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/1).

Penyelenggaraan kampanye akbar itu, menurut Nusron, nantinya hendak disesuaikan dengan atmosfer Imlek, semacam pertunjukan barongsai. “Nanti barongsai yang umumnya warna merah hendak bercorak biru,” tururnya.

Politisi Partai Golkar itu juga memohon maaf kepada masyarakat Jakarta yang beraktifitas di wilayah Senayan serta sekitarnya bakal tersendat dengan kampanye akbar Prabowo-Gibran.

“Kami berharap warga membiasakan rencana, buat itu kami mengumumkan dari jauh hari semacam ini.” katanya.

Pada kesempatan itu, Nusron membantah bila TKN membagikan transport sebesar Rp45 ribu untuk para partisipan yang muncul pada kampanye akbar tersebut.

“Halah, wong artikel begitu aja kan, yang membuat orang lain, orang sinting yang membuat,” kata Nusron.

Nusron menegaskan TKN tidak sempat membayar orang buat tiba dalam tiap momen kampanye pendamping no urut 2 di Pilpres 2024. “Enggak terdapat TKN begitu, namanya orang sinting black campaign itu, orang sinting wong edan ditanggapi,” ucapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *