Tim Tabur Kejagung Tankap DPO Yudi Aliansyah Arif Terkait Kasus Perzinahan

SEMARANG (Awall.id) – Tim Tangkap Buronan (Tabur) dari Kejaksaan Agung berhasil sukses dalam penangkapan Daftar Pencarian Orang (DPO) yang merupakan terpidana, Yudi Aliansyah Arif, pada Jumat, 26 Januari 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. Penangkapan ini dilakukan di Hotel Aryaduta, Jl. Garnisun 1 No.8 RT.5/RW.4, Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Terpidana tersebut berasal dari Kejaksaan Tinggi Lampung. Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum, Ketut Sumedana, Sabtu (27/11).

“Yudi Aliansyah Arif merupakan Terpidana dalam kasus Tindak Pidana Perzinahan. Saat penangkapan, Terpidana menunjukkan sikap kooperatif, memudahkan proses pengamanan. Selanjutnya, Terpidana akan dibawa ke Kejaksaan Tinggi Lampung untuk memberikan informasi yang dapat membantu penangkapan DPO atas nama Jasmine Donabel, yang berasal dari Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.” ujar Ketut

Dengan menggunakan program Tabur Kejaksaan, Jaksa Agung memerintahkan jajarannya untuk terus memantau dan segera menangkap buronan yang masih berada di luar penjara, demi pelaksanaan hukum yang adil. Jaksa Agung juga mengimbau kepada seluruh buronan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan RI agar segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas perbuatannya, karena tidak ada tempat bersembunyi yang aman.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *