Ada Teriakan ‘Prabowo 02″ Saat Anies Kampanye di PPI Jembatan Puri Sorong

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi tempat Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024)
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi tempat Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024)

SORONG (Awall.id) – Teriakan “Prabowo 02” beberapa kali terdengar ketika calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan berkampanye di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024).

Teriakan itu dilontarkan beberapa orang yang berada di tempat pelelangan ikan tersebut.

“Prabowo, 02,” teriak warga.

Anies yang tiba pukul 07.17 WIT tidak terpengaruh mendengar teriakan tersebut. Ia bersama rombongan terus berjalan dan menyapa warga yang berjualan ikan di tempat tersebut.

Saat memasuki tempat pelelangan ikan, teriakan dukungan Anies lagi-lagi juga disambut beberapa kali dengan teriakan nama calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Menanggapi teriakan paslon lain tersebut, Anies mengatakan perbedaan pilihan adalah hal biasa dalam pesta demokrasi di Indonesia.

Dalam kunjungan kampanye itu Anies menyempatkan diri membeli sagu dan pinang ke pedagang yang berjualan di pelabuhan tersebut.

Antusiasme warga membuat jalanan macet dan menghalangi beberapa aktivitas pedagang ikan. Beberapa pedagang bahkan terlihat kesal karena dagangan mereka terinjak oleh masa yang menyambut kedatangan Anies.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *