Ribuan Masyarakat Hadiri Kendal Bersholawat yang di Gelar Pemerintah Kabupaten Kendal

KENDAL (Awall.id) – Kendal Bersholawat merupakan rangkaian peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang digelar di lapangan Ngadibolo Kecamatan Boja, Sabtu malam (19/11).

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan terima kasih kepada Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, karena bisa hadir Bersholawat bersama masyarakat Kendal.
Bupati Kendal mengapresiasi karena pelaksanaan Kendal Bersholawat dengan antusiasme masyarakat Kecamatan Boja sangat luar biasa.

“Saya diberi laporan, bahwa lapangan ini mampu menampung sekitar 20 ribu orang. Awalnya saya pesimis, jika masyarakat yang hadir nanti tidak lebih dari 20 ribu orang. Tapi ternyata di luar dugaan, justru yang hadir lebih dari 40 ribu orang,”kata Bupati Dico.

Dikatakannya, kepada para santri khususnya yang ada di Kabupaten Kendal, bisa memiliki kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, sehingga jika para santri punya keinginan untuk maju, Kabupaten Kendal ke depan akan lebih baik dan lebih naju lagi.

“Semoga dengan bersholawat bersama, Kabupaten Kendal yang sekarang sudah aman, insya Allah ke depan bisa semakin aman dan nyaman serta masyarakatnya juga semakin sejahtera,” harap Dico.

Sementara itu, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf menyampaikan bahwa masyarakat Kendal khususnya para santri ini sangat luar biasa, karena setiap saya masuk menuju panggung, jalanan pasti full dipadati ribuan masyarakat khususnya santri.

“Harapannya, para santri terus bisa berkumpul di acara- acara seperti ini, hingga sampai anak cucu turunnya nant,”harapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *