Bukti Cinta Warga Bali, Ganjar Disambut 190 Penari

Bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo, menyapa para penari anak-anak yang menyambutnya saat berkunjung ke Bali, Rabu (1/11/2023)
Bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo, menyapa para penari anak-anak yang menyambutnya saat berkunjung ke Bali, Rabu (1/11/2023)

BALI (Awall.id) – Bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo berkunjung ke Bali, Rabu (1/11/2023). Kedatangan Ganjar ke Pulau Dewata disambut gegap gempita masyarakat di sana.

Sejak kedatangannya di Bandara, masyarakat Bali sudah berkumpul untuk menyambutnya. Pun saat Ganjar menghadiri acara Muskernas ke-V INDONESIAPERSADA.id di Prama Sanur Beach Hotel Bali, ia juga disambut dengan gegap gempita.

Masyarakat Bali tampak begitu antusias dan menunjukkan rasa cinta mereka kepada Ganjar. Tak hanya berebut bersalaman dengannya, para seniman Bali juga menunjukkan kebolehannya. Mereka terlihat bersemangat saat menyambut Ganjar dengan tari-tarian khas Bali yang mendunia.

Misalnya ketika Ganjar tiba di Prama Sanur Beach Hotel Bali, sebanyak 190 penari Pendet menyambut Ganjar dengan tarian yang memesona. Uniknya, para penari itu didominasi anak-anak yang masih duduk di bangku SD. Meski begitu, mereka tetap lincah menari tarian khas Bali itu. Ganjar pun kagum dan dibuat gemas oleh tingkah lincah mereka.

“Terima kasih ya, kalian hebat-hebat. Kelas berapa ini? Belajarnya di mana?” sapa Ganjar sambil menyalami para penari itu.

“Kelas 5 SD Pak Ganjar. Kami belajar nari di Sanggar,” ucap mereka kompak.

Anak-anak itu pun berebut untuk bersalaman dan meminta Ganjar untuk foto bersama. Dengan ramah laiknya Ganjar biasa bertemu anak kecil lainnya, ia melayani anak-anak itu untuk berfoto dan memberikan wejangan.

“Belajar terus ya, biar jadi penari yang hebat. Salam untuk keluarga,” ucap Ganjar.

Para penari pun terlihat sumringah usai berhasil tampil di hadapan Ganjar. Mereka saling bercanda dan menceritakan momen bertemu mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

“Seneng banget bisa tampil di hadapan Pak Ganjar. Apalagi tadi Pak Ganjar suka sekali. Pak Ganjar orangnya ramah, ganteng dan baik. Tadi diajak ngobrol dan diberi semangat,” ucap Ayu (11) seorang penari.

Ganjar berkegiatan di Bali pada Rabu (1/11/2023). Pasangan Mahfud MD itu dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan di sana.

Di antaranya menghadiri Muskernas ke-V INDONESIAPERSADA.id, organisasi radio dan televisi milik pemerintah daerah se-Indonesia. Ganjar didapuk menjadi Ketua Umum Radio Penyiaran Publik Daerah se-Indonesia.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *