PSIS Siap Lawan Rans FC

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang akan melakoni laga melawan Rans Nusantara FC dalam laga tandang lanjutan pekan ke-15 lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (6/10/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyebut ingin melanjutkan tren positif dalam laga tandang tersebut.

“Yang terpenting adalah sebuah konsistensi. Kemarin di dua games PSIS menang, namun perlu diingat kemarin kami maen home, tugas kami adalah bagaimana caranya menang di laga home dan away. Apabila besok menang, pastinya akan menjadi musim yang bagus bagi kami,” ujar Agius dalam sesi jumpa pers, Kamis (5/10/2023).

Ia menuturkan laga besok tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit. Melihat performa Rans Nusantara FC cukup bagus selama Liga bergulir.

“Besok akan menjadi pertandingan sulit selanjutnya,  pelatih mereka, merupakan pelatih yang berpengalaman dan pernah menangani tim lainnya di Indonesia. Kemudian pemain asingnya banyak dari Portugal. Mereka memainkan sepak bola cukup bagus. Namun, yang terpenting PSIS harus fokus untuk laga besok,” ujarnya.

Sementara  perwakilan pemain Laskar Mahesa Jenar Giovami Numberi mengaku Rans adalah tim yang bagus. Tapi, ia menegaskan ingin berikan permainan yang terbaik.

“Kami semua tahu Rans tim yang bagus. Kami datang kesini dengan persiapan baik dengan pemain lengkap. Pastinya kami juga ingin menampilkan dan berikan yang terbaik,” imbuhnya.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 7 October 2023

    […] Baca Juga: PSIS Siap Lawan Rans FC […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *