PSIS Gelar PSIS Goes To School di SMKN 1 Semarang

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang kembali menggelar acara PSIS Goes To School di SMKN 1 Semarang pada Kamis (12/10). 

Pada kesempatan tersebut, PSIS memberikan dan berbagi pengalaman seperti coaching clinic oleh Alfeandra Dewangga dan Rizky Darmawan, edukasi safety riding untuk pelajar oleh Yamaha Mataram Sakti, edukasi menggunakan sosial media oleh Sela Good, serta ajakan untuk menjadi pesepak bola putri oleh Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI), ono Swasti Aswagati.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menuturkan kegiatan ini diharapkan mampu mendekatkan PSIS dan pelajar di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Sebenarnya kegiatan ini dulu rutin, kegiatan terpotong karena pandemi, kemudian peristiwa kanjuruhan. Di jeda kompetisi ini kami baru sempat. Nanti setiap bulan di SMK, SMP, SMA se Kota Semarang dan sekitarnya,” ujar Yoyok Sukawi.

“Acara ini diharapkan mampu mendekatkan PSIS ke adik-adik pelajar dan kami bawa sponsor-sponsor PSIS juga ke sini,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu pemain Alfeandra Dewangga mengatakan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pelajar SMKN 1.

“Semoga bermanfaat ya coaching clinicnya tadi dan materi-materi yang lain. Dan semoga teman-teman pelajar juga terhibur di tengah padatnya aktifitas sekolah,” tandas Dewangga.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *