Laga Tandang Lawan Persikabo, Yoyok Ingin Pemain PSIS Enjoy dan Petik 3 Poin di Kandang Persikabo

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

BEKASI (Awall.id) – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menargetkan timnya meraih poin penuh dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Jumat (20/10).

Namun Yoyok Sukawi tak ingin para pemainnya juga terbebani dengan pertandingan Jumat esok.

Ia mengatakan bahwa kunci PSIS untuk meraih kemenangan adalah bermain sabar dan memanfaatkan apa pun peluang.

“Besok Jumat kami kembali away menghadapi Persikabo. Tentu kalau ingin tetap di papan atas, para pemain PSIS harus bisa menang. Namun untuk menang, pemain juga jangan terbebani, main enjoy aja, nikmati pertandingan dan manfaatkan peluang yang didapat,” tuturnya.

Yoyok Sukawi juga mengungkapkan bahwa pihak manajemen klub ingin PSIS dapat memanfaatkan laga tandang seperti halnya laga kandang.

Jeda FIFA Matchday dinilai Yoyok Sukawi sebagai waktu yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan.

“Kemarin di jeda FIFA Matchday kami sudah berbenah. Semoga bisa membuahkan hasil yang bagus lawan Persikabo 1973,” lanjutnya.

Pada laga besok menghadapi Persikabo 1973, Yoyok Sukawi juga mengatakan bahwa ia tak bisa mendampingi tim karena tengah menjalani ibadah umroh dan akan mendoakan PSIS dari Tanah Suci, Arab Saudi.

“Dari Mekah akan didoakan untuk PSIS supaya bisa menang menghadapi Persikabo. Mohon doanya juga untuk seluruh suporter,” pungkas Yoyok Sukawi.

Skuat PSIS sendiri sudah bertolak ke Cikarang pada Rabu (18/10) dan Kamis (19/10) akan menjalani official training di Stadion Wibawa Mukti.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *