Hadiri HUT Ke-59, Prabowo Mengaku Merasa Nyaman Bersama Golkar

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri acara syukuran HUT ke-59 Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Prabowo yang juga Capres 2024 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang di dalamnya ada Partai Golkar sebagai partai pengusung, mengaku terhormat diundang dalam acara tersebut. Prabowo juga mengakui lahir dari Partai Golkar dan selalu nyaman berada di sana.

“Nyaman at home karena begitu banyak kawan-kawan lama, kawan-kawan seperjuangan. Golongan Karya punya sejarah yang gemilang, Golongan Karya berjasa dalam sejarah Bangsa Indonesia, Golongan Karya tampil di saat-saat kritis membela kebenaran keadilan dan kejujuran,” kata Prabowo.

Prabowo memuji Partai Golkar sebagai pihak yang selalu terdepan dalam membela Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945. Partai berlambang pohon beringin itu juga disebut Prabowo melahirkan partai politik lain yang mengedepankan dua hal tersebut.

“Golongan Karya melahirkan banyak sekali partai-partai lain yang juga membela Pancasila, secara murni dan konsekuen,” ujar Prabowo.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Jumat (20/10/2023) ini diawali dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata, Jakarta Selatan, yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *