Dihadiri Anies dan Cak Imin, Acara “Mlaku bareng AMIN” di Sidoarjo Diikuti Ribuan Warga

Pasangan AMIN hadir bersama warga Sidoarjo dalam acara "Mlaku bareng AMIN", Minggu (15/10/2023)
Pasangan AMIN hadir bersama warga Sidoarjo dalam acara "Mlaku bareng AMIN", Minggu (15/10/2023)

SIDOARJO (Awall.id) – Acara “Mlaku bareng AMIN”, yakni jalan sehat bersama masyarakat dan kader PKB di Sidoarjo, Jawa Timur, berlangsung sangat meriah, Minggu pagi (15/10).

Ratusan ribu warga masyarakat mengikuti kegiatan yang juga dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar itu. Bahkan panitia mengklaim ada 1 juta lebih warga simpatisan.

Tanda-tanda acara tersebut bakal berlangsung meriah sudah tampak sejak pagi hari. Masyarakat terus datang dan memenuhi ruas jalan di sekitar lokasi jalan sehat bersama pasangan AMIN.

Begitu pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) datang, sambutan masyarakat tambah riuh. Mereka langsung menyerbu dan berusaha untuk bisa bersalaman maupun berswafoto.

Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar mengatakan, warga dan pendukung yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 1,2 juta orang dan siap memenangkan pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Anies Baswedan dalam sambutannya menjanjikan perubahan, dan meminta dukungan perubahan tersebut bersama Muhaimin Iskandar.

“Semangat perubahan sudah nyata, dan sudah kami tangkap. Saya yakin Jawa Timur menginginkan perubahan dan Indonesia ingin perubahan. Terima kasih masyarakat Sidoarjo, Jawa Timur ayo bersama AMIN menuju perubahan,” ungkapnya.

Ikut hadir memeriahkan acara tersebut antara lain Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi, Wakil Ketua PKB Jazilul Fawaid, Sekjen PKB Hassanudin Wahid hingga Wakil Ketua Nasdem, Ahmad Ali.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *