Nonton MotoGP Mandalika, Ganjar Jadi Perhatian Ribuan Penonton

Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo dan keluarga berada di tengah-tengah penonton perhelatan Moto GP Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023)
Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo dan keluarga berada di tengah-tengah penonton perhelatan Moto GP Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023) Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo dan keluarga berada di tengah-tengah penonton perhelatan Moto GP Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023)

LOMBOK (Awall.id) – Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo, hadir ke Lombok untuk silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren. Ganjar dan keluarga menyempatkan diri hadir dan menyaksikan perhelatan Moto GP Mandalika, Minggu (15/10/2023).

Di arena balap motor paling bergengsi di dunia itu, kehadiran Ganjar disambut antusias ribuan penonton dengan gegap gempita. Ganjar dan keluarga menonton di tribun ekonomi dan berbaur dengan ribuan penonton lainnya.

Ganjar tiba di Sirkuit Mandalika sekitar pukul 14.30 WITA. Ia langsung disambut antusias oleh para penonton. Mereka berdesakan untuk mendekat hanya untuk bersalaman dan foto bersama.

Cukup sulit bagi Ganjar bisa masuk ke dalam tribun dan duduk di tengah lautan manusia itu. Ia terlihat cukup erat menggandeng istri tercinta, Siti Atikoh dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar sambil melayani penonton untuk foto bersama.

“Wah seneng banget ketemu Pak Ganjar dan bisa foto bersama. Tadinya pengen foto bareng Pak Jokowi, tapi karena Pak Jokowi batal hadir, sama Pak Ganjar pun jadi,” kata Samsul, salah satu penonton.

Ganjar menyaksikan balapan dari awal hingga akhir. Ia mengatakan, event MotoGP Mandalika 2023 sudah terlaksana dengan sangat baik. Menurutnya, penonton begitu antusias dan semua tribun penuh.

“Dari hasil evaluasinya bagus, semua seneng karena penyelengaraannya jauh lebih bagus,” ucapnya.

Ganjar yang saat event MotoGP Mandalika pertama juga hadir mengatakan, perhelatan kali ini lebih tertata. Fasilitas sudah oke dan sarana pendukung lebih maksimal.

“Mudah-mudahan akan terus banyak event di sini, sehingga orang banyak datang. Tinggal nanti dukungan-dukungan seperti hotel, restoran dan lainnya ditambah,” ucapnya.

Bagus juga, lanjut Ganjar, ada paket-paket menarik yang ditawarkan. Sebab saat bertemu dengan para fans MotoGP, ada yang mengeluh biaya yang mahal.

“Tadi ada yang komplain, kenapa harganya mahal sekali. Jadi mungkin menarik kalau ada paket yang diberikan,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *